PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS 2 PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE POWER POINT SDN 14 SUKAJADI PEKANBARU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alhadi, S., & Supriyanto, A. (2017, August). Self-Regulated Learning Concept: Student Learning Progress. In Seminar Nasional Bimbingan Konseling Universitas Ahmad Dahlan (Vol. 2).
Anang Nugroho. (2015). Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Power Point Dengan Video Dan Animasi Terhadap Motivasi Belajar Dan Prestasi Belajar Pada Materi Perawatan Unit Kopling
Siswa Kelas 2 Jurusan Teknik Kendaraan Ringan Smk Piri 1 Yogyakarta. Yogyakarta: Skripsi UNY).
Asri Budiningsih. (2005). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: PT Rineka Cipt.
Arikunto Suharsimi. (2007). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Aisyah, Nyimas. (2007). Pengembangan Pembelajaran Matematika SD. Jakarta: Dirjen Dikti Depdiknas.
Tangyons, Af.M.A. (1995). Bagaimana Mengajar Matematika pada Masa Kini. Jakarta: Balitbang Dikbud
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jmppk.7.1.p.30-35
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Universitas Riau
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.