Minat Mahasiswa Dalam Mengikuti Program MBKM Pada Program Studi Administrasi Pendidikan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cahaya, C., Majid, A., & Muttaqin, A. (2022). Utilization Of Private Media Hasanuddin University In Distribution Of Information Program Merdeka Learning Merdeka Campus 2021. RESPON JURNAL ILMIAH MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI, 3(2).
Dewi, A. N. (2024). Manajemen dan Peluang Pengadaan Program Bahasa Indonesia Bagi Penutur Asing (Bipa) di Perguruan Tinggi Islam: Tantangan Dan Strategi. Literasi: Jurnal Ilmiah Pendidikan Bahasa, Sastra Indonesia dan Daerah, 14(1), 282-292.
Fadhallah, R. A. (2021). Wawancara. Unj : Press.
Fauzi, A., Surayapermana, N., & Nur’aeni, E. (2022). Pentingnya Wawasan Jurnalistik Pendidikan Bagi Guru dan Dosen dalam Era Global. Jurnal Inovasi Penelitian, 3(1), 4489-4508.
Hidayat, S. P., & Nurhikmahyanti, D. (2014). Peran Tenaga Administrasi Sekolah dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Sekolah di Man 1 Kota Mojokerto. Jurnal Inspirasi Manajemen Pendidikan, 4(4), 152-162.
Iskandar, A. M. (2020). Interaksi dan Komunikasi Dosen dan Mahasiswa dalam Proses Pendidikan. Al-Din: Jurnal Dakwah dan Sosial Keagamaan, 5(1), 49-61.
Ismail, I., Hasan, H., & Musdalifah, M. (2018). Pengembangan Kompetensi Mahasiswa Melalui Efektivitas Program Magang Kependidikan. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 2(1), 124-132.
Khusniyah, N. L. (2018). Peran Orang Tua sebagai Pembentuk Emosional Sosial anak. Qawwam, 12(1), 87-101.
Panjaitan, M., Rini, A. D., Agusalim, L., Abdullah, Z., Purwandaya, B., &
Pasaribu, B. (2022). Persepsi Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Universitas Trilogi terhadap Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Islamic Banking: Jurnal Pemikiran Dan Pengembangan Perbankan Syariah, 7(2), 351-362.
Rahayu, Q. P., & Suwanda, I. M. (2015). Pola Penggunaan Beasiswa Bidikmisi Pada Mahasiswa Di Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Surabaya Angkatan Tahun 2011. Kajian Moral dan Kewarganegaraan, 3(3), 1160-1174.
Rochana, R., Darajatun, R. M., & Ramdhany, M. A. (2021). Pengaruh Implementasi Kebijakan Kampus Merdeka Terhadap Minat dan Keterlibatan Mahasiswa. Journal of Business Management Education (JBME), 6(3), 11-21.
Setyawati, R. K., & Chelsea, M. (2021). Mengelola Emosi Mahasiswa Selama Belajar Secara Daring. Jurnal Administrasi Dan Kesekretarisan, 6(1), 63-77.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: CV Alfabeta.
Tae, L. F., Ramdani, Z., & Shidiq, G. A. (2019). Analisis Tematik Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keberhasilan Siswa dalam Pembelajaran Sains. Indonesian Journal of Educational Assessment-Vol, 2(1).
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jmppk.7.2.p.65-71
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Universitas Riau
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.